Pengetahuan, Media belajar, Tips dan Triks





bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Bukalapak.com - Situs jual beli terpercaya


Windows 7 Ultimate tidak bisa ganti Wallpaper/Background

Tanggal 26 Januari 2014 saya kedatangan teman dari Surabaya, ngobrol2 soal komputer dan segala macem,, hehehe...
Setelah saya coba buka2 laptop temen saya. eh ternyata ada yang aneh.... wallpaper laptopnya gak bisa diganti,, heuheu... padahal sudah diganti seperti yg pernah saya lakukan di Personalize,, ehh.. tetap gk ada hasil... langsung saja saya masuk ke folder gambarnya.. saya klik kanan salah satu file gambar dan pilih "Set as desktop background" ternyata gk ada hasil juga.. :D
Akhirnya saya ingat Om Google,, karena saya yakin Om yang baik hati ini akan memberikan jawabannya...
Tak lama akhirnya saya menemukan jawaban yang sangat tepat,, ternyata akar permasalahannya ada dibagian....

C:\User\Nama komputer kamu\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\Themes\
Hapus file TranscodedWallpaper.jpg
Udah gitu aja.. hehe...
Labels: Komputer, Logikaku, Tips dan Triks, Tips Triks Komputer

Thanks for reading Windows 7 Ultimate tidak bisa ganti Wallpaper/Background. Please share...!

10 Comment for "Windows 7 Ultimate tidak bisa ganti Wallpaper/Background"

hehehe ini blog singkat padat jelas dan berhasil 100% tanks gan

mohon bantuanx saya tdk menemukan lokasi AppData

trus cara biar bisa gantinya bagaimana?

Windows 7 ultimet backroudnya tidak bisa di beri gambar cuma bisa di beri warna aja seperti merah kuning ijo gtu klik personalis yang keluar cuma solid color warna2 gtu kalaupun plih dr browse jga gk bsa yg kluar cma warna di latar belakangnya trus klik gambar gambar langsung jga gk bsa set as dekstop backround keterangannya this image can't be set as wallpaper. An internal error occurred tolong penjelasannya secara detil untuk panduannya

Windows 7 ultimet backroudnya tidak bisa di beri gambar cuma bisa di beri warna aja seperti merah kuning ijo gtu klik personalis yang keluar cuma solid color warna2 gtu kalaupun plih dr browse jga gk bsa yg kluar cma warna di latar belakangnya trus klik gambar gambar langsung jga gk bsa set as dekstop backround keterangannya this image can't be set as wallpaper. An internal error occurred tolong penjelasannya secara detil untuk panduannya

Thx bg!!! Stelah pusing" gw kliling d blog luar pas ktmu blog elu eh trnyata gtu doang xD ahaha



bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Back To Top